Beranda > Animanga > Pos
Wakuwaku

Yuk, Intip Insert Song SPY x Family Episode 5


Thomas Reid
10 Mei 2022
Bagikan:

Gambar: ©Endo Tatsuya / Shueisha - Komite Produksi SPY x FAMILY

Kamu sudah menonton episode 5 SPY x FAMILY? Kalau ya, keren, kan? Kalau belum, kamu bisa tonton acaranya secara legal di channel Muse Communications di YouTube, Netflix, Vidio, iQIYI, Bilibili BStation, dan Sushiroll. Kamu bisa melihat cara menonton SPY x FAMILY secara legal dan gratis diartikel yang telah dibahas melalui link ini.

Setelah menayangkan episode 5 dari SPY x FAMILY, Toho Animation melalui channel YouTube nya mengunggah video insert song SPY x FAMILY yang berjudul TBD. Lagu TBD diciptakan oleh (K)NoW_NAME yang juga merupakan komposer untuk soundtrack SPY x FAMILY. 

 

Versi penuh dari TBD bisa kamu dengarkan melalui Apple Music (iTunes), Spotify, dan YouTube Music. Di bawah ini kami lampirkan lagunya dari Spotify.

 

SPY x FAMILY adalah adaptasi anime dari manga dengan judul yang sama hasil karya Endo Tatsuya dan dicetak oleh Shueisha. Anime SPY x FAMILY diadaptasi oleh studio kenamaan WIT Studio (Shingeki no Kyojin Season 1-3 dan Vivy -Flourite Eye's Song-) bersama dengan CloverWorks (Yakusoku no Neverland dan Seishun Buta Yarou wa Bunny Girl Senpai no Yume wo Minai) telah tayang 9 April lalu.

Sinopsis dari Viz Media:

"Twilight sang mata-mata adalah mata-mata terbaik yang dibalik penyamarannya menghadapi misi berbahaya demi kedamaian dunia. Namun saat itu, dia menerima tugas yang hampir mustahil dan terus membayanginya yaitu menikah dan memiliki anak.

Tidak mau bergantung dengan timnya, Twilight berusaha mencari istri dan anak yang bisa membantunya untuk menyelesaikan misinya yaitu menyusup kedalam sekolah elit. Hal yang tidak ia ketahui ialah ternyata istrinya merupakan seorang pembunuh bayaran dan anak yang diadopsinya bisa membaca pikiran orang lain."

Thomas Reid

Web developer dan penulis untuk website TAGISME. Melakukan semua hal yang dicintai dan mencintai apapun yang dilakukannya.