Beranda > Animanga > Pos
Demam Vtuber Terus Berlanjut

Kangen Tennoji Rina dari Love Live Nijigasaki? Sambut Debut Vtubernya


Thomas Reid
27 Desember 2022
Bagikan:

Gambar: Love Live Series Youtube Channel

Kamu suka Love Live? Apakah oshi (idola) kamu Tennoji Rina? Kalau kedua jawabanmu ialah 'Ya', maka sambutlah kehadiran Tennoji Rina yang semakin dekat denganmu.

Di penghujung akhir 2022 ini, Ofiicial Channel  Youtube Love Live memberikan kejutan spesial. Tennoji Rina dari Love Live Nijigasaki, debut Vtuber.

 

 

 

Tennoji Rina merupakan siswi dari SMA Nijigasaki dan menjadi seorang idol dengan nama grupnya yaitu QU4RTZ. Tennoji Rina memiliki keunikan tersendiri dibandingkan semua idol di seri Love Live, yaitu dia jarang memperlihatkan wajahnya. Terkadang dia menutupinya dengan buku tulis yang isinya ialah gambaran wajah suasana hatinya, dia juga menggunakan monitor di wajahnya dengan fitur live emoticon. Mengapa dia menutupi wajahnya? Kamu bisa tonton di anime Love Live Nijigasaki.

 

Pada episode pertama sebagai Vtuber, Tennoji Rina memperkenalkan dirinya sebagai Vtuber. Selain itu, dia juga memamerkan kemampuan monitor di wajahnya. Tidak hanya itu saja, kamu juga diajak untuk bermain 'suit' bersama dengannya.

 

Untuk menghibur penggemar Love Live menjelang tahun baruan, Tennoji Rina sudah siap dengan episode 2 dan 3. Videonya akan tayang secara bertahap pada tanggal 30 Desember 2022 dan 2 Januari 2023.

 

So, kita rayakan tahun baruan lebih meriah bersama Tennoji Rina dari Love Live Nijigaku. Link Youtube-nya bisa kamu klik di sini.

Thomas Reid

Web developer dan penulis untuk website TAGISME. Melakukan semua hal yang dicintai dan mencintai apapun yang dilakukannya.