Beranda > Tekno > Pos
Berita di dalam berita

[Update] Akun Twitter tvOne yang di Hack, Telah Kembali


Thomas Reid
21 Juni 2022
Bagikan:

Gambar: tvOne

[UPDATE 21 Juni 2022, 17:06 WIB]

Akun Twitter tvOne yang telah di hack, terpantau telah kembali pada pukul 14:41 WIB. Akun tersebut juga sudah berjalan seperti biasa.

 


 

Sebelumnya, pagi ini dikabarkan bahwa salah satu akun Twitter media televisi ternama, tvOne dikabarkan di hack. Akan tetapi, benarkah demikian?

 

Hasil pantauan TAGISME pada pukul 13:30 WIB, terlihat bahwa memang benar demikian. Akun Twitter tvOne yang memiliki 9 juta followers mengalami perubahan konten pada timeline nya. Konten yang biasa ditampilkan oleh tvOne yaitu mengenai berita dalam negeri maupun luar negeri, kini berubah menjadi promosi produk NFT (Non-fungible Token).

 

 

Belum diketahui pasti penyebab terjadinya serangan hack tersebut. Namun, untuk mencegah hal yang tidak diinginkan, pengguna Twitter disarankan untuk tidak menekan link yang telah disebar oleh hacker melalui akun Twitter tvOne.

 

Kita tunggu kabar selanjutnya dari tvOne mengenai akun Twitternya dan berharap agar akun tersebut dapat dipakai kembali seperti biasanya.

Thomas Reid

Web developer dan penulis untuk website TAGISME. Melakukan semua hal yang dicintai dan mencintai apapun yang dilakukannya.