Beranda > Animanga > Pos
Kembali Mengangkasa

Tsukumo Sana Mengundurkan Diri dari Hololive English


Thomas Reid
12 Juli 2022
Bagikan:

Gambar: Twitter Tsukumo Sana (@tsukumosana)

Kabar mengejutkan bagi penonton setia VTuber, khususnya komunitas Hololive. Tsukumo Sana dari Hololive English mengundurkan diri Hololive.

 

Belum diketahui pasti alasan utama mengapa Sana mengundurkan diri. Dia hanya menyampaikan bahwa situasinya sudah tidak memungkinkan lagi baginya untuk melakukan stream.

 

Dalam pernyataan di websitenya, staf Hololive sudah membicarakan hal ini dengan Sana. Namun, mereka menghargai keputusan yang telah dibuat oleh Sana.

 

 

Sana juga mengatakan bahwa ia akan terus melakukan stream hingga akhir bulan ini. Jadi, buat kamu penggemar Sana, gunakanlah kesempatan ini baik-baik sebelum Sana resmi "mengangkasa" dari dunia Vtuber.

 

Tsukumo Sana adalah salah satu anggota dari Hololive English generasi kedua dengan nama generasinya yaitu HoloCouncil. Debut stream bersama maskotnya yaitu Yatagarasu pada 23 Agustus tahun lalu dan postingan pertamanya di Twitter pada 17 Agustus tahun lalu. Karakter desainernya ialah Pako dengan modeler Live2D nya ialah Ilie Tou. Ia mengklaim bertugas sebagai "Juru Bicara Seluruh Angkasa".

 

Untuk kamu yang ingin melihat kegiatan stream yang telah maupun yang akan dilakukan oleh Sana hingga akhir bulan ini, bisa langsung ke channelnya melalui link ini.

Thomas Reid

Web developer dan penulis untuk website TAGISME. Melakukan semua hal yang dicintai dan mencintai apapun yang dilakukannya.