Beranda > Animanga > Pos
Kembali berlanjut

Tayang 2023, Mushoku Tensei Season 2 Tampilkan PV-nya


Thomas Reid
04 Juli 2022
Bagikan:

Gambar: ©Rifujin na Magonote / MF Books - Komite Produksi Mushokuu Tensei Season 2

Petualangan Rudy untuk mencari keluarga dan teman-temannya kembali berlanjut. TOHO Animation menampilkan video promosi Mushoku Tensei Season 2 melalui channel YouTube-nya.

 

 

Melalui PV-nya, Mushoku Tensei dipastikan akan tayang pada tahun 2023. Studio Bind kembali menjadi studio animasi Mushoku Tensei untuk musim selanjutnya.

 

Mushoku Tensei merupakan anime yang diadaptasi dari novel ringan dengan judul yang sama. Novel ringannya dikarang oleh Rifujin na Magonote dengan ilustrasi oleh Shirotaka. Novel Mushoku Tensei dicetak oleh KADOKAWA melalui anak perusahaannya Media Factory.

 

Mushoku Tensei menceritakan seorang pengangguran berumur 34 tahun yang diusir dari rumahnya. Ketika sedang menyusuri jalanan, dia melihat sekumpulan pemuda SMA yang sedang menyeberang. Akan tetapi, ketika mereka ingin menyeberang, sebuah truk melintas dengan cepat tanpa kendali dan akan menabrak pemuda tersebut. Pria pengangguran tersebut berlari menolongnya. Nahas, dia tertabrak dan nyawanya tidak tertolong. Didalam kematiannya, keajaiban pun terjadi. Ketika dia terbangun, dia sadar bahwa dirinya dilahirkan kembali ke dunia yang berbeda dari dunia asalnya. Dari sinilah awal mula perjalanan baru pengangguran 34 tahun untuk memulai kehidupan keduanya.

Thomas Reid

Web developer dan penulis untuk website TAGISME. Melakukan semua hal yang dicintai dan mencintai apapun yang dilakukannya.