Beranda > Games > Pos
Sangat Menantang

Suka Lagu Vocaloid? Coba Main Tebak Lagunya lewat Vocaloid Heardle


Thomas Reid
08 April 2022
Bagikan:

Gambar: Crypton

Kamu suka lagu Vocaloid? Atau mungkin kamu adalah penggemar lagu Vocaloid? Kalau iya, buktikan seberapa besar pengetahuanmu akan lagu Vocaloid dengan aplikasi website Vocaloid Heardle.

 

Dalam deskripsinya, Vocaloid Heardle adalah aplikasi website kloningan dari website lain yang bernama K-Pop Heardle. K-Pop Heardle sendiri, juga merupakan website kloningan dari website bernama Heardle. Ya, Heardle dibuat karena terinspirasi dengan permainan yang diluncurkan oleh New York Times (NYTimes), salah satu perusahaan media terbesar di Amerika Serikat, yaitu Wordle. Bagi kamu yang belum tahu Wordle, permainan Wordle mengajak pemainnya untuk menebak kata yang sudah disediakan NYTimes hari ini dan kata tersebut akan selalu diubah setiap harinya.

 

Tampilan Website Vocaloid Heardle

 

 

 

Vocaloid Heardle memberi kamu enam kali kesempatan untuk menebak judul maupun VocaP (julukan artis/kreator musik Vocaloid) dari 1,5 detik potongan lagu aslinya. Waktu potongan lagu tersebut akan bertambah apabila kamu salah menjawab maupun ingin menambah banyak petunjuk lagunya. Lagu yang akan ditantang akan diperbarui setiap harinya.

 

Untuk mencobanya, kamu bisa mengunjungi ke situsnya langsung: https://vocaloid-heardle.glitch.me.

 

Thomas Reid

Web developer dan penulis untuk website TAGISME. Melakukan semua hal yang dicintai dan mencintai apapun yang dilakukannya.