Beranda > Animanga > Pos
Explosion

Segera di TV! Dua Anime Baru Konosuba akan Meledakkan Kebahagiaanmu


Thomas Reid
28 Mei 2022
Bagikan:

Gambar: ©Akatsuki Natsume / Mishima Kurone / KADOKAWA / Komite Produksi KONOSUBA

Sukses dengan anime musim pertama, kedua, dan filmnya, Kadokawa memberikan kabar mengejutkan untuk kamu penggemar seri Konosuba. Tidak hanya satu anime, tapi dua anime sekaligus.

Melalui siaran langsung di YouTube Official KADOKAWAanime, Konosuba akan menghadirkan seri spin-off nya yaitu "Kono Subarashii Sekai ni Bakuen wo!" atau Konosuba Bakuen. Selain itu, musim ketiga anime Konosuba juga hadir. Kedua anime ini akan tayang di televisi dalam bentuk seri.

Pemeran yang dipastikan hadir dalam Konosuba Bakuen ialah Takahashi Rie sebagai Megumin dan Toyosaki Aki sebagai Yun Yun. Sedangkan Konosuba musim ketiga, seluruh pemeran utamanya akan hadir yaitu Fukuyama Jun sebagai Satou Kazuma, Amamiya Sora sebagai Aqua, Takahashi Rie sebagai Megumin, dan Kayano Ai sebagai Darkness.

Konosuba Bakuen (Kono Subarashii Sekai ni Bakuen wo!) merupakan spin-off dari seri Konosuba dalam bentuk novel ringan dimana seri ini menceritakan keseharian Megumin dan Yunyun ketika mereka masih berada di akademi penyihir. Konosuba Bakuen dikarang oleh Akatsuki Natsume dengan ilustrasi oleh Mishima Kurone. Anime Konosuba Bakuen akan diproduksi oleh studio Drive (Uzumaki, Vlad Love).

Konosuba musim ketiga akan diproduksi oleh studio yang berbeda dari seri sebelumnya maupun versi filmnya yaitu Drive (Uzumaki, Vlad Love). Konosuba (Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo!) merupakan seri yang dikarang oleh Akatsuki Natsume dengan ilustrasi dari Mishima Kurone. Seri ini menceritakan seorang anak muda yang bernama Satou Kazuma dimana dia meninggal karena suatu "kecelakaan". Dia bertemu dengan seorang malaikat yang bernama Aqua. Aqua menawarkan Kazuma untuk bereinkarnasi di dunia yang memiliki kehidupan selayaknya game dan meminta Kazuma untuk memilih senjata yang akan digunakan sebagai awal kehidupan barunya untuk mengalahkan raja iblis. Kesal dengan tingkah laku Aqua yang meremehkannya ketika memilih senjata, Kazuma pun memilih Aqua sebagai "senjatanya". Dari sinilah kehidupan baru Kazuma dan Aqua terjadi dan bertemu dengan teman barunya untuk mengalahkan sang iblis.

Jadi, kita tunggu kabar jadwal tayang kedua anime ini. Apakah kamu tidak sabar dengan kelucuan dua anime ini?

Thomas Reid

Web developer dan penulis untuk website TAGISME. Melakukan semua hal yang dicintai dan mencintai apapun yang dilakukannya.