Beranda > Games > Pos
Simulasi Bernegara

Mau Belajar Menjadi Presiden dan Memanajemen Negara? Game Power & Revolution Bisa Mewujudkannya


Thomas Reid
12 April 2022
Bagikan:

Gambar: Eversim

Apakah kamu penggemar game berbau politik atau manajemen? Game "Power & Revolution" menjadi salah satu game yang bisa kamu pertimbangkan.

 

Game "Power & Revolution" memiliki banyak skenario cerita. Kamu bisa berperan sebagai presiden, perdana menteri, dan raja tergantung dari negara yang kamu pilih. Dengan menjadi pemimpin negara, kamu bisa membuat kebijakanmu sendiri sesuai dengan permasalahan yang ingin kamu akhiri seperti menaikkan pajak, membangun jalan transportasi, membongkar skandal selebriti, mengirim mata-mata ke negara lain, bahkan menjajah negara sasaranmu. Kamu pun bisa mengubah sistem kenegaraanmu dari republik menjadi kerajaan maupun sebaliknya.

 

Tampilan panel pada game

 

Selain itu, kamu juga bisa berperan sebagai tim oposisi pemerintah dimana tugasmu berusaha mencari kesalahan pimpinan negara, menolak maupun mendukung kebijakan mereka, bahkan kamu bisa terlibat dalam demonstrasi yang terjadi di negaramu. Kebebasan ada ditanganmu.

 

Game "Power & Revolution" bisa kamu dapatkan melalui situs mereka: http://www.power-and-revolution.com maupun lewat Steam dengan mengetik kata kunci "Power & Revolution" maupun "Eversim".

Thomas Reid

Web developer dan penulis untuk website TAGISME. Melakukan semua hal yang dicintai dan mencintai apapun yang dilakukannya.