Beranda > Games > Pos
Ni-Pah~!

MangaGamer Siap Merilis Visual Novel Higurashi no Naku Koro ni Hou Terbaru


Thomas Reid
09 Mei 2022
Bagikan:

Gambar:

Suka dengan petualangan Furude Rika dan kawan-kawan? MangaGamer siap merilis visual novel Higurashi no Naku Koro ni terbaru dengan judul "Higurashi When They Cry Hou - Rei". 

Di Jepang, visual novel ini telah dirilis pada Desember 2006. Namun, perilisan dengan terjemahan Bahasa Inggris oleh MangaGamer baru terealisasikan pada 2 Juni mendatang. Buat kamu yang ingin memainkan visual novel ini, kamu bisa memesan pre-order nya dengan diskon 10% di website MangaGamer maupun di Steam.

Sinopsis dari MangaGamer:

"Tragedi di Hinamizawa telah berakhir. Semua orang yang terperangkap didalamnya akhirnya terbebas dari takdir yang membawa mereka mengulangi kejadian di Juni 1983. Namun, kisah mengenai Hinamizawa belumlah berakhir. Masih banyak hal yang belum terungkap. Bersiapkah kamu dengan segala hal yang akan terungkap di tiga dunia berbeda yang akan menanti kalian?"

Higurashi no Naku Koro ni adalah visual novel hasil besutan Ryukishi07 dengan timnya di 07th Expansion. Higurashi no Naku Koro ni telah diadaptasi menjadi anime pada April 2006 oleh Studio Deen dan versi terbarunya pada Oktober 2020 oleh Studio Passione. Higurashi no Naku Koro ni Rei telah diadaptasi Studio Deen pada Februari 2009 ke dalam bentuk OVA (Original Video Animation) sebanyak lima episode.

MangaGamer merilis Higurashi no Naku Koro ni Hou menjadi 14 bab secara terpisah sejak 2015. Higurashi no Naku Koro ni Hou - Rei sendiri terbagi menjadi tiga bab yaitu yaitu Saikoroshi-hen, Hirukowashi-hen, dan Batsukoishi-hen.

So, buat kamu yang ingin memainkan visual novel dan dapat potongan harga, pesan sekarang sebelum visual novelnya dirilis.

 

Sumber: MangaGamer via AnimeNewsNetwork

Thomas Reid

Web developer dan penulis untuk website TAGISME. Melakukan semua hal yang dicintai dan mencintai apapun yang dilakukannya.