Beranda > Animanga > Pos
Waktunya Upgrade

Hololive Live2D 3.0 Segera Hadir


Thomas Reid
12 April 2022
Bagikan:

Gambar: Hololive

Ada kabar gembira buat kamu penggemar virtual youtuber dari agensi Hololive. Dalam tweet-nya, agensi dibawah naungan Cover Corp. ini segera memutakhirkan aplikasi Live2D mereka dari versi 2.0 menjadi 3.0.

 

 

Sebelumnya, teaser ini telah ditampilkan di official YouTube Hololive ketika mereka mengadakan Super Expo 2022. Kini, Hololive memastikan upgrade ini akan hadir dalam waktu dekat.

Apa saja sih perubahannya? Pertama, aksesoris pada karakter Live2D seperti mouse, keyboard, dan controller lebih animatif dimana sebelumnya sifatnya lebih statis (tidak bergerak). Kedua, emosi pada karakter Live2D dibuat menjadi lebih ekspresif dengan tambahan animasi ketika terjadi transisi dari satu emosi ke emosi yang lain seperti yang terlihat pada videonya.

Dari cuplikan video di atas, Hololive Generasi Pertama yang akan mendapat pemutakhiran terlebih dahulu. Untuk waktu dan tanggal perilisannya belum dikabarkan oleh pihak Hololive.

Bagaimana menurutmu?

Thomas Reid

Web developer dan penulis untuk website TAGISME. Melakukan semua hal yang dicintai dan mencintai apapun yang dilakukannya.