Beranda > Animanga > Pos
Hype Sang Anjing

Hadir Oktober 2022, Anime Chainsaw Man Menampilkan Teaser Apiknya


Thomas Reid
06 Agustus 2022
Bagikan:

Gambar: ©Fujimoto Tatsuki / Shueisha - MAPPA

Setelah menunggu setahun lamanya, akhirnya anime Chainsaw Man mengonfirmasi bulan tayangnya yaitu Oktober 2022. Selain itu, MAPPA yang merupakan studio yang mengadaptasi anime ini menampilkan video promosinya.

 

 

Pada video promosi di atas, terdapat adegan aksi nan spektakuler ala Chainsaw Man. Tentu saja, Denji (disuarakan oleh Sakata Shougo), Makima (disuarakan oleh Kusunoki Tomori), dan Power (disuarakan oleh Fairouz Ai) hadir pada video tersebut dengan monolog serta adegannya masing-masing.

 

Belum diketahui video platform mana saja yang akan menayangkan anime Chainsaw Man di Indonesia. Namun, channel Ani-One Asia menampilkan video promosi singkatnya.

 

Chainsaw Man merupakan adaptasi anime dari manga karya Fujimoto Tatsuki dengan judul yang sama. Chainsaw Man menceritakan seorang pemuda miskin bernama Denji yang ingin hidup tenang dan bahagia serta dapat menghabiskan waktu bersama perempuan yang dicintainya. Akan tetapi, impiannya tersebut terasa sulit tercapai. Setelah bertemu dengan anjing bertanduk gergaji yang bernama Pochita, semua nasibnya berubah seketika dan dia menerima perkerjaan di perkotaan sebagai petugas "pemburu iblis". Anime Chainsaw Man diadaptasi oleh studio MAPPA (Yuri!!! On Ice, Jujutsu Kaisen, Shingeki no Kyojin Final Season).

 

Bagaimana komentarmu mengenai adegan aksi pada Chainsaw Man di video promosi di atas? Tuliskan pandanganmu di kolom komentar, ya. 

Thomas Reid

Web developer dan penulis untuk website TAGISME. Melakukan semua hal yang dicintai dan mencintai apapun yang dilakukannya.