Beranda > Animanga > Pos
Tim Mager

Eksklusif di Netflix, Seri Kuning Telur Pemalas Gudetama Siap Memalaskanmu


Thomas Reid
20 Juni 2022
Bagikan:

Gambar: ©Sanrio, Netflix, GUDETAMA Production Committee

Persiapkan dirimu untuk ber-mager (malas gerak) ria bersama si kuning telur pemalas, Gudetama. Gudetama, karakter orisinil dari Sanrio akan hadir dalam bentuk seri dan akan ditayangkan tahun ini dan eksklusif di Netflix.

 

Sukses dengan adaptasi seri anime Aggretsuko, duet Sanrio dan Netflix menghadirkan seri terbaru yaitu Gudetama: An Eggcelent Adventure. Berbeda dengan Aggretsuko yang berkonsep animasi 2D, Gudetama dihadirkan dalam bentuk animasi 3D.

 

 

Gudetama merupakan salah satu karakter orisinil buatan Sanrio. Berbeda dengan kebanyakan karakter Sanrio yang ceria dan polos seperti Hello Kitty dan teman-temannya, Gudetama dibuat sebagai karakter yang pemalas dan memiliki depresi. Karakter Gudetama tidak ditargetkan untuk anak-anak, melainkan remaja yang menanjak dewasa maupun orang dewasa yang merasakan beratnya tuntutan kehidupan saat ini. Gudetama juga memiliki akun Twitter dengan jumlah follower terbanyak dibandingkan karakter Sanrio yang lain yaitu sebanyak 1,017 juta followers.

 

Seri Gudetama pertama kali hadir di program TV, Asachan! milik TBS. Seri Gudetama juga ditayangkan melalui channel YouTube GUDETAMA Sanrio Official. Gudetama juga merambah dunia Vtuber (Virtual Youtuber) dengan bermain Minecraft. Konten Minecraft Gudetama diunggah setiap dua minggu sekali.

 

So, kita tunggu update selanjutnya dari Netflix dan Sanrio untuk tanggal mulai tayangnya.

Thomas Reid

Web developer dan penulis untuk website TAGISME. Melakukan semua hal yang dicintai dan mencintai apapun yang dilakukannya.