Beranda > Animanga > Pos
Semakin Intens

Catat! Ini Jam Tayang dan Cara Nonton Anime Classroom of The Elite Musim Kedua Secara Legal dan Gratis di Indonesia


Thomas Reid
28 Juni 2022
Bagikan:

Gambar: ©Kinugusa Shougo / KADOKAWA - Komite Produksi Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e Musim Kedua

Setelah menunggu beberapa bulan, Kadokawa akhirnya menayangkan tanggal tayang YouZitsu musim kedua. Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e atau yang dikenal dengan Bahasa Inggrisnya Classroom of The Elite akan tayang 4 Juli mendatang.

 

 

Untuk Indonesia, YouZitsu akan tayang pada pukul 20.00 WIB. Platform yang akan menayangkan anime ini ialah YouTube melalui channel Muse Communications (Muse Asia dan Muse Indonesia), Bilibili Bstation, dan iQIYI.

 

Anime yang diadaptasi dari novel ringan dengan judul yang sama oleh Kinugusa Shougo dengan ilustratornya ialah Tomose Shunsaku ini, kembali menghadirkan duet sutradara Kishi Seiji (Angel Beats, Ansatsu Kyoushitsu, Fate/Grand Carnival) dan Hashimoto Hiroyuki (Gochuumon wa Usagi Desu ka?, Slow Start) dengan Studio Lerche (Danganronpa, Ansatsu Kyoushitsu, Asobi Asobase) yang juga kembali menjadi studio animasinya. ZAQ yang menjadi pengisi musik opening musim pertamanya, kembali didapuk untuk mengisi opening musim kedua YouZitsu.

 

Setelah diberitakan sebelumnya, anime YouZitsu tidak hanya memastikan musim keduanya, tetapi musim ketiga juga melalui video promosinya tiga bulan yang lalu. Musim ketiganya akan tayang tahun 2023 dengan tanggal tayang menyusul.

 

 

YouZitsu menceritakan seorang pemuda bernama Ayanokoji Kiyotaka yang berhasil masuk ke SMA elit dengan nilai yang cukup mencengangkan yaitu 50 untuk semua mata pelajaran. Karena nilainya tersebut, ia dimasukkan ke dalam kelas yang penuh dengan anak bermasalah. Setiap siswa di SMA tersebut akan diberi uang saku 100.000 yen setiap bulannya dengan persyaratan yang cukup ketat. Sebulan kemudian, Ayanokoji dan teman-temannya baru memahami mengapa mereka diberi uang saku cukup banyak. Dari hal inilah, Ayanokoji mulai bertindak agar dirinya "tidak hidup sengsara".

 

Sumber jadwal untuk Indonesia: Muse Communication

Thomas Reid

Web developer dan penulis untuk website TAGISME. Melakukan semua hal yang dicintai dan mencintai apapun yang dilakukannya.